Gencarkan Patroli Gabungan TNI-Polri di Blora Cegah Penyebaran Virus Corona

Baca Juga


Blora, Transblora.Co  – Personil Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora bersama Polsek Blora menggelar apel gabungan yang kemudian dilanjutan dengan patroli malam, guna memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Blora, untuk mentaati protokol kesehatan dalam status new normal covid-19 yang di tetapkan oleh pemerintah kabupaten Blora, guna pencegahan penyebaran covid-19, Sabtu (25/07/2020) malam.

Wakapolsek Blora Iptu Ashari, SH saat memimpin apel mengatakan,"patroli gabungan TNI-Polri ini kita lakukan setiap malam secara rutin, guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona.

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan mendatangi lokasi tempat fasiltas umum dan tempat-tempat yang biasa di gunakan untuk berkumpul masyarakat di wilayah Blora,meliputi Alun - alun Blora, lapangan kridosono, Blok T dan pasar rakyat sido makmur.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, melalui Bati Tuud Peltu Warmin menuturkan, "TNI - POLRI selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas kewilayahan, sehingga dengan kebersamaan dan semangat mensosialisasikan New Normal kepada masyarakat, penyebaran covid - 19 khususnyadi wilayah kec. Blora bisa di tekan, kami TNI - POLRI berharap masyarakat bisa mentaati prokes covid - 19, sehingga covid - 19 segera sirna dari kabupaten Blora,"pungkasnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget