Jaga Kebugaran, Anggota Koramil 12/Ngawen Laksanakan Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Baca Juga



BloraTransblora.Co - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menghadapi merebaknya penyebaran Covid-19 di berbagai wilatah indonesia, puluhan anggota Koramil 0721-12/Ngawen Kodim 0721/Blora di bawah pimpinan Danramil Kapten Cpl Sumanto, melaksanakan olahraga jalan sehat, senin, (13/07/20).

Olahraga jalan sehat sejauh 5 Km mengelilingi wilayah kelurahan Ngawen ini, diikuti seluruh personel Koramil 0721-12/Ngawen, mulai dari Danramil, Bati Tuud dan para Babinsa dan PNS.

Sebelum pelaksanaan olahraga jalan sehat, seluruh anggota Koramil terlebih dahulu melakukan pengecekan pada apel pagi, selanjutnya melaksanakan senam pemanasan dan perenggangan yang dipimpin langsung oleh Bajas ramil 12/Ngawen Serka Sujito

Dalam apel pagi pengecekan, Danramil menyampaikan bahwa “jalan sehat yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan dari Komando Atas agar melaksanakan olah raga rutin selama 1 jam setiap hari” jelasnya.

“Selain menyehatkan, jalan sehat ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota,”

Ditambahkannya, ada banyak manfaat olah raga jalan ini. Di antaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan.

Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga. Dengan ayunan kaki dan tangan yang bersama-sama, cucuran keringat yang membasahi baju PDL, seluruh anggota Koramil terlihat kompak dan semangat. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget