Jaga Kebugaran, Danramil 11/Jati Olah Raga Bersama

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Usai pelaksanaan apel di halaman makoramil, Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun beserta anggota  mengikuti senam pagi bersama di halaman pendopo manggala praja Kecamatan jati, Jum’at (10/07/2020).
Senam bersama diikuti Camat Jati Edy Purnomo, S.pd, Kapolsek Jati, Kasi Kesos dan staf, Kepala Sekolah SMK N Jati Yuswanto, Lurah se Kecamatan Jati.
Menurut Danramil 11/jati Lettu Inf Maningsun mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Juga dijadikan ajang silahturahmi antara Dinas instansi yang ada di Kecamatan jati Kabupaten Blora.
“Senam bersama ini sangat baik selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silahturahmi. Baik itu dengan Personil Koramil, Kecamatan, dan Dinas instansi lainnya,” kata Danramil.
Dijelaskan Danramil 11/Jati bahwa, kegiatan ini akan terus berlanjut dan sudah dibentuk jadwal untuk melaksanakan olah raga bersama ini dimana 1 bulan sekali diaksanakan setiap jum’at pagi. (pw/pj11)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget