Kasdim Blora Pimpin Rapat Sidang Pankar UKP serta Kenaikan Golongan PNS

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., Kasdim Blora Mayor Inf Budi Leksono pimpin rapat sidang Pantauan Karir (Pankar), Usul Kenaikan Pangkat (UKP) Militer periode 01-04-2021 dan kenaikan golongan bagi PNS Kodim Blora periode 01-10-2021, Rabu pagi (08/07/20).
Dalam Sidang Usul kenaikan pangkat yang dihadiri oleh seluruh Perwira Staf Kodim, Danramil dan Batuud Koramil jajaran Kodim Blora.
Bertempat di ruang data Makodim Blora. Rapat tersebut digelar untuk membahas rencana kenaikan pangkat dan golongan bagi personil Kodim 0721/Blora yang akan naik satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula baik dari TNI dan PNS, dan kesemuanya tidak ada pelanggaran.
Para peserta sidang memberikan masukan kepada staf bagi personil yang diajukan UKP, sebab kegiatan ini sebagai wujud kesejahteraan prajurit .
Bidang personil kenaikan pangkat merupakan salah satu program kerja dari Kodim Blora yang ditugaskan sebagai pelaksana adalah Perwira Staf-3/Personel (Pasipers) Kodim Blora Kapten Kav Teguh Linarto.
Kegiatan yang diawali dengan laporannya kepada Kasdim selaku pimpinan rapat selanjutnya memaparkan personel yang akan di UKP kan, dalam sidang dibahas tentang kenaikan pangkat bagi personel yang telah memenuhi persyaratan .
Apa saja dan bagaimana tentang prosedur serta ketentuan bagi personel yang UKP untuk memenuhi syarat kelulusan, sehingga semuanya harus di jalani dan di usahakan secara maksimal oleh personel UKP,” ungkap Mayor Inf Budi Leksono dalam sambutannya.
Mewakili Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., Mayor Inf Budi Leksono menekankan bahwa kenaikan pangkat adalah wujud kesejahteraan bagi prajurit. Untuk menggapai tujuan tersebut prajurit itu harus mempersiapkan fisik serta mentalnya jauh sebelum pelaksanakan tes UKP dilakukan.
“Bila ingin mendapat pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula secara mulus, tingkatan seleksi kemampuan yang dilaksanakan dua kali dengan diawali dari tingkat Kodim dan Korem,” jelasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget