Kompak, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Buluroto Dampingi Penyemprotan Desinfektan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dibantu oleh BPBD Kabupaten Blora bergotong royong melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, Blora, Rabu (22/07/2020).

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno mengatakan Babinsa Koptu Abdul Rozak bersama Bhabinkamtibmas Desa Buluroto Brigpol Danang bersama BPBD Blora melakukan penyemprotan Desinfektan di lokasi Madrasah dan TPQ desa setempat.

"Giat penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Desa Buluroto serta sebagai bagaian mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru," ujarnya

Kegiatan itu, kata Danramil, dilaksanakan dari pukul 09.00  hingga pukul 11.00 WIB dengan Juga melaksanakan kerja bakti bersama aparatur Desa dan warga setempat.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum Desa, seperti gedung sekolah, Kantor Desa, tempat ibadah serta tempat usaha toko/kios masyarakat," tambah Kapten Subeno.

Pada momentum itu juga, Koptu Abdul Rozaq mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan imbauan pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

"Kami mengimbau kepada warga agar terapkan pola hidup sehat untuk mencegah tertularnya virus Covid-19, gunakan masker jika ke luar rumah, dan rajin jaga kebersihan" pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget