Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Semprot Disinfektan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Penyemprotan Disinfektan terus di lakukan guna memutus penyebaran rantai virus corona, hal tersebut di lakukan jajajaran Koramil 15/ Japah bersama Polsek Japah serta instansi lain dan warga masyarakat dengan sasaran pasar tradisional, tempat ibadah serta tempat kerumunan lainnya, Rabu (08/07/2020).
Danramil 15/Japah, Kapten Inf M.Muntoyono mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19) pihaknya berkoordinasi dengan forkopimcam serta tokoh masyarakat guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona ini.
"Dengan melakukan penyemprotan disinfektan mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaannya," ungkapnya.
Ia menambahkan, komunikasi terus dilakukan untuk menjalin hubungan baik terutama Babinsa dengan semua elemen masyarakat, agar tercipta komunikasi yang intens, sehingga dapat mengantisipasi dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan terjadi di masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf M.Muntoyono berpesan, saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar adanya Virus Covid-19, sehingga masyarakat harus benar-benar telitii dalam menanggapi informasi yang di dapat, pugkasnya. (pw/kmr15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget