Kompak, Babinsa Koramil Blora Kerja Bakti bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Desa Binaan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Jony priyo, SH melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dan kerja bakti bersama Kalur Bapak Andi Nurrohman, S.I.P, MM, staf kelurahan dan warga.  Sabtu,  (04/07/2020)

Babinsa Ramil 01/Blora Serma Riswanto meluangkan waktu bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan dan pengecatan makam Mbah Sentono, yang terletak di Rt 02, Rw 04, kel Bangkle, kecamatan Blora.

Pada kesempatan ini Serma Riswanto mengatakan “budaya gotong royong ini harus ditingkatkan karena gotong royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat. Gotong Royong secara bersama sama dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan. Harapan Babinsa untuk memupuk jiwa korsa jangan ada perasaan yang sungkan, mari saling kerjasama dan saling membantu."ujarnya

Warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada  Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu membersihkan lingkungan dan pengecatan makam mbah sentono,yang akan ditempati acara ritual sedekah bumi, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 08 juli 2020, karena dengan kehadiran babinsa dan Bhabinkamtibmas warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Terpisah, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan Kegiatan gotong royong dan membantu warga masyarakat binaan merupakan momentum yang sangat penting bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat. Karena itu, akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat, tegasnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget