Koramil 06/Jiken Edukasi Pencegahan Covid-19 di Pasar Tradisional

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Edukasi terkait Virus Corona kepada masyarakat secara masif dilakukan. anggota Koramil 06/Jiken di pimpin Bati Tuud Serma Bejo Lestari terus melakukan penegakan covid 19 untuk mensosialisasikan apa dan bagaimana menghindari Virus Corona.

Agar edukasi ini bisa menyentuh lapisan masyarakat, anggota Koramil 06/Jiken terjun langsung ke lokasi pasar tradisional desa Jiken, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan ini di lakukan guna memberi himbauan di masa new normal, agar masyarakat jangan panik dan tetap tenang tentang penyebaran Virus Corona atau Covid-19, selalu memakai masker, membiasakan hidup bersih dan sehat, istirahat yang cukup dan olahraga teratur, serta menghindari kerumunan massa dalam bentuk apapun.

“Apabila merasa kondisi tubuh kurang sehat segera memeriksakan diri ke dokter terdekat dan ikuti perkembangan tentang Virus Corona atau Covid -19 berdasarkan himbauan resmi dari pemerintah,” kata Serma Bejo Lestari. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget