Melalui Komsos, Babinsa Koramil 01/Blora Gencar Sosialisasikan New Normal kepada Warga

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pelaksanaan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada warga sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Covid-19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0721/Blora di setiap wilayah binaannya masing-masing, Kamis (23/07/2020).

Seperti yang telah dilakukan Sertu Suroto anggota Koramil 01/Blora yang ditugaskan sebagai Babinsa di kel Mlangsen Kec. Blora Kab. Blora bersama Kalur Mlangsen Bapak Syahari Purnomo, S.Sos melaksanakan sosialisasi di tempat warga punya hajad tasyakuran,dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dan penerapan protokol kesehatan.

Guna menghadapi pola kehidupan baru atau New Normal, kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari guna pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan cara selalu mengenakan masker pada waktu berpergian atau keluar rumah, selalu menjaga jarak dalam melakukan suatu aktifitas pekerjaan dan menjaga kesehatan, menyiapkan tempat cuci tangan / Hand sanitizer dan Mengajak warga untuk selalu hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, Ucap Babinsa.

“Ayo biasakan hidup sehat, kalau kita semua sehat, baik juga buat seluruh lingkungan dan keluarga sekitar, jangan lupa selalu taati protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah,” ajak Sertu Suroto. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget