New Normal, Koramil 03/Banjarejo PMI Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Corona dengan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Cegah penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Subeno Bersama Relawan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Rakyat Banjarejo dan beberapa tempat lainnya, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Banjarejo Bapak M. Zaenuri, S Sos. Kamis Pagi (2/07/2020).

Wabah virus corona (Covid 19) yang sedang melanda sejumlah daerah di Tanah Air hingga saat ini masih belum bisa diatasi, meski saat ini pemerintah sudah memberlakukan status New Normal bukan berarti penangan terhadap penyebaran  Virus Corona berhenti, langkah langkah penanganan untuk menghentikan penyebaran wabah virus covid 19 tersebut terus dilakukan hingga saat ini.

Sebagai tindak lanjut tentang Kewaspadaan Covid-19. Anggota Koramil 03/BJR bersama Relawan PMI,  polsek, juga dari Satpol PP kecamatan Banjarejo melaksanakan penyemprotan disinfektan di pasar Banjarejo juga di tempat Ibadah dan Balai desa di beberapa desa diwilayah kecamatan Banjarejo.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk  Bhakti TNI Koramil 0721/03 Banjarejo dan sebagai wujud kepeduliannya terhadap pencegahan terhadap peredaran virus corona atau Covid-19 yang merebak di wilayah Banjarejo khususnya.

Danramil 0721/03 Banjarejo  Kapten Inf Subeno menyampaikan  bahwa, “ Kegiatan ini supaya menjadi contoh untuk warga di wilayah Banjarejo agar selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan untuk tetap waspada terhadap Corona dan menghimbau supaya masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan meskipun pemerintah saat ini telah memberlakukan status New Normal, pungkasnya. (pw/rzq03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget