Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kodim 0721/Blora Bagikan Masker

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co – Upaya menekan tingginya kasus penyebaran virus corona, Tim Pengawas Covid-19 Kodim 0721/Blora melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Blora. Orientasi sasaran penegakan disiplin kepada warga yang nelintas di jalan dan Pasar Tradisional Sido Makmur.

Tim pengawasan Protokol Kesehatan Covid 19 dari Kodim 0721/Blora. Mengambil lokasi penertiban di pasar dan lampu merah Kamolan. Petugas memberhentikan pengguna lalu lintas baik motor maupun mobil bila kedapatan tidak mengenakan masker.

Dandim 0721/Blora Letkol Informasi Ali Mahmudi, S.E., M.M., kepada Pendim menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19. “Saya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan seperti ini”.

“Di wilayah Blora masih banyak masyarakat yang belum menyadari arti pentingnya protokol kesehatan Covid-19 masih banyak dijumpai pengendara yang melintas, warga yang beraktifitas diluar rumah tanpa memakai masker, ” kata Dandim

“Kegiatan penegakan disiplin masyarakat di Kabupaten Blora ini selain membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan menyadarkan warga agar taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Agar kasus positif di Blora segera turun dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19".ujar Letkol Ali Mahmudi. (pw/brt)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget