PARPOL Turunkan Rekom Pendukung Pasangan Umat rabu

Baca Juga

Sekretaris Partai Nasdem Kab. Blora,
Yuyus Waluyo
Pilkada Kabupaten Blora tetap menjadi perhatian masyarakat meskipun di tengah-tengah pandemi COVID-19 belakangan ini.

Masyarakat masih menanti rekomendasi pasangan Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto (Umat) sebagai calon pasangan Bupati/wakil bupati, yang rencananya diusung oleh Partai Nasdem, dan PPP, serta Partai Gerindra.

Saat ini pun beredar kabar yang berhembus bahwa rekom untuk pasangan Umat dari partai pendukung akan keluar besuk Rabu (29/7).

Sekretaris Partai Nasdem Kabupten Blora, Yuyus Waluyo, saat dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut membenarkan tentang wacana kemungkinan rekomendasi dari DPP Nasdem kan turun besuk rabu.

“Yang namanya politik  itu dinamis, satu hari bisa berubah, bahkan satu menit pun dapat berubah. wacanany rabu besuk memang rekom itu turun, jadi saat ini kita anggap aja sedang berwacana,”ujarnya.

Saat disinggung tentang rekom dari partai pendukung lainnya, Yuyus pun mengatakan pada hari tersebut pula rekom akan turun bersamaan, baik itu Partai Nasdem, Partai Gerindra maupun PPP.

Untuk itu Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto beserta petinggi partai pendukung pada hari rabu besuk sudah berada di Jakarta untuk menyambut rekom.

“ Semua kepastiannya menunggu besuk rabu, jadi rabu nanti kami akan memberikan informasi tentang rekom tersebut,”ujarnya.  

Saat disinggung tentang adanya kemungkinan perubahan pada posisi cawabup, Ketua Komisi B tersebut memastikan bahwa pihaknya tetap solid mengusung pasangan Umi –Agus, dan sejauh ini tidak ada opsi pergantian pada posisi cawabup.

Lebih lanjut Yuyus menjelaskan bahwa di Partai Nasdem Kab. Blora telah menjalankan proses yang dilaksanakan dalam menentukan pasangan Cabup-Cawabup, dan hasilnya Pasangan Umat telah ditetapkan sebagai pasangan calon Cabup-cawabup. (hry) 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget