Pasca Panen, Babinsa Gagakan Bantu Petani Jemur Jagung

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Harno Melaksanakan giat Hanpang pengeringan hasil panen jagung, Milik Supar warga Rt 02 Rw 03 dukuh Secang desa Gagakan Kecamatan Sambong, Blora, Senin (27/07/2020).

Kegiatan ini dilakuan oleh Serda Harno saat dirinya turun ke desa binaan untuk melaksanakan silaturahmi dengan warganya.

Sementara itu Supar merupakan salah satu petani di desa tersebut yang baru saja panen jagung. “ Kebetulan saya melihat Supar menjemur jagung kemudian saya singgah dan membantunya, ” kata Harno.

” Jagung ini baru saja selesai dirontokkan, ” tambah Harno

Bagi Serda Harno kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitasnya sehari – hari sebagai Babinsa. Dirinya selalu berusaha hadir di tengah – tengah masyarakat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

” Sebagai Babinsa sudah menjadi rutinitas saya seperti ini. Hadir di tengah masyarakat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat seperti membantu Bapak Supar menjemur jagung, ” ujarnya.

” Harapannya kebersamaan seperti ini akan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat, ” tutupnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget