Peduli Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Sogo Dampingi Posyandu Balita

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Sertu Sujadi melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Balita Sri rukun 3 dukuh Pethak desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa (21/07/20).
Beberapa rangkaian kegiatan pun turut menghiasi pelayanan Posyandu tersebut yakni berupa pemberian vitamin, obat cacing, PMT, pengukuran tinggi badan dan  penimbangan berat badan untuk mengetahui tumbuh kembang anak dan pengecekan kesehatan Balita oleh Bidan Desa Sogo yang dibantu oleh sejumlah Kader PKK desa.
Tidak mau ketinggalan, peran Babinsa ikut serta mensukseskan progam Balita sehat ini sebagai wujud pendampingan Posyandu dengan membantu penimbangan Balita dan pembagian masker. Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan masyarakat.
"Dengan kegiatan penimbangan serta pemeriksaan yang rutin dan berkesimbangun pada setiap Balita ataupun Ibu Hamil, tentunya sebagai langkah mencegah ancaman penyakit pada masyarakat," ungkap Babinsa Sertu Sujadi. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget