Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan Oleh Babinsa Koramil 04/Tunjungan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Rabu (01/07/2020) Koramil 04/Tunjungan telah melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di Pasar dan Pertokoan Desa Tunjungan dalam rangka masyarakat produktif dan aman dari Covid-19 di wilayah Tunjungan.
Pelaksanaan patroli penegakan disiplin sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai peredaran Covid 19 yang secara rutin dilaksanakan di tempat tempat keramaian, Pasar, perkantoran/Bank dan tempat-tempat warga yang berkerumunan.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Anggota Koramil 04/Tunjungan bersama Babinkamtibmas, PMI dan relawan Koramil 04/Tunjungan yang selalu bekerja keras menjalankan tugasnya dalam melaksanakan sosialisasi dan penegakan disiplin perotokol kesehatan memberikan penyuluhan tentang pentingnya penggunaan masker, Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 di Kec. Tunjungan.
Ditempat terpisah Danramil 04/Tunjungan melalui Bati Tuud Pelda Riyanto , menyampaikan bahwa kegiatan yang telah kita lakukan ini yang pada intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama hidup bersih dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang diberikan, melalui kegiatan sosialisasi maupun himbauan yang disampaikan diharapkan dapat menimbulkan kesadaran kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Kec. Tunjungan ini” ujarnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget