Peran Aktif Babinsa Koramil 01/Blora Bantu DLH Blora Siram Taman Kota

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa kelurahan Karangjati Koramil 01/Blora Sersan Kepala (Serka) Bambang Ismiyadi melaksanakan kegiatan bersama DLH Kab Blora menyiram tanaman taman kota di sepanjang Jl. A Yani, kelurahan Karangjati Blora. Rabu (08/07/2020)
Kegiatan bersama DLH merupakan Sinergisitas Babinsa demi terwujudnya Blora yang asri seperti yang di programkan oleh pemerintah kab. Blora.
Babinsa Serka Bambang ismiyadi mengatakan bahwa tujuan dari penyiraman tanaman taman kota adalah agar tanaman tumbuh subur, apalagi saat ini musim kemarau, sehingga perlu di siram secara teratur.
“Setiap tanaman memerlukan perawatan dan pemeliharaan, tak terkecuali pada tanaman tanaman hias di taman kota, di antaranya adalah penyiraman dan pembersihan ranting - ranting yang kering,” terangnya.
Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan bahwa sebagai TNI dan instansi pemerintah harus selalu bersinergi dalam segala hal, sehingga permasalahan sekecil apapun bisa teratasi, dan pekerjaan seberat apapun apabila di kerjakan secara bersama - sama dan dengan rasa senang hati dan iklas akan terasa ringan,” pungkasnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget