Selain Melakukan Pendampingan Babinsa Cabean Juga IKut Serta Melaksanakan Donor Darah

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Serda Arif Wijayanto, Babinsa Desa Cabean Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, beserta Babinkamtibmas, pantau pelaksanaan Donor darah di Balai desa Cabean, Selasa 7 Juli 2020.
Sebanyak 36 pendonor darah dari warga sekitar, dan berbagai pihak terkait ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Ditempat lain Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana, membenarkan bahwa Babinsa Cabean mengawal dan  mengikuti kegiatan donor darah sekaligus mendonorkan darahnya.
" Perlu kita pedomani setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu setiap warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya" Ungkapnya.
Donor darah yang melibatkan tim dari PMI dan UPTD setempat di sambut dengan baik oleh masyarakat dan perangkat setempat, hingga kegiatan ini dapat rutin dilakukan tiap bulan sekali.
"Menindak lanjuti dari PMI Kami selalu mendukung dan sekaligus selalu memberi pengertian kepada warga, betapa pentingnya donor darah bagi umat manusia terutama demi kesehatan pada diri sendiri" Ucap Babinsa Desa Cabean. (br)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget