Semangat Babinsa Nglebur Bersama Warga Urug Jalan Berlubang

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Anggota Babinsa Koramil 06/Jiken Serka Bambang Siswanto bersama masyarakat Desa Nglebur, melaksanakan  gotong royong urug jalan. Pengurugan dilakukan karena kondisi jalan rawan bagi pengendara akibat berlubang.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro membenarkan bahwa kegiatan penambalan jalan diikuti oleh Babinsa  Nglebur bersama dengan warganya, Sabtu, (04/7/20).

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar peduli lingkungan dan kembali hidup gotong royong, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Danramil.

Menurutnya, Apa yang dilakukan itu sudah sesuai dengan instruksi Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M untuk melakukan normalisasi jalan-jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget