Senjata Keberhasilan TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, Semangat Gotong Royong TNI Dan Masyarakat

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0721/Blora dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembangunan jalan makadam, pembangunan talud, pembangunan plat beton dan drainase tidak terlepas dari semangat Gotong royong antara TNI dan masyarakat.
Mereka dalam hal ini personel TNI Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora bekerja tampak penuh semangat karena didukung dan dibantu oleh warga desa setempat. Semangat gotong royong pun semakin terasa antara warga dan TNI.
Salah satu warga di Desa Japah Kecamatan Japah Kabupaten Blora, memberikan apresiasi dan terima kasihnya atas kepedulian TNI terutama untuk pembangunan jalan makadam, pembangunan talud, pembangunan plat beton dan drainase.
“Dengan hadirnya TMMD ditengah masyarakat pedesaan, sejatinya program TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora merupakan satu program dengan beribu manfaat,” ucapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget