Sinergitas Babinsa Ngilen Bantu Warga Pelebaran Jalan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721 Blora Sertu Suwarji bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan di Desa Ngilen, Kecamatan Kunduran, Blora, Kamis (16/7/20).
Kerukunan, persatuan dan kesatuan terlihat jelas ketika Babinsa Sertu Suwarji berbaur dengan masyarakat bahu membahu memperbaiki serta memperlebar jalan persawahan di Desa Ngilen.
Karya bakti pelebaran desa ini guna memudahkan masyarakat dalam beraktivitas ke sawah bila menggunakan kendaraan. Disamping itu, jalan tersebut juga merupakan jalur utama yang digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil panen dari sawah.
"Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat bapak TNI hadir ditengah-tengah masyarakat serta turut membantu pembangunan jalan utama sebagai akses mengangkut hasil tani," ujar salah satu warga.
Sertu Suwarji di sela-sela kegiatan menyampaikan, Kegiatan ini merupakan inisiatif dari masyarakat yang perlu didukung. "Dengan adanya gotong-royong seperti ini akan memupuk rasa persaudaraan serta kekompakkan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan lingkungannya," ujarnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget