TNI dan Warga Kebut Terus Pembangunan Talud

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Mengingat pentingnya keberadaan talud demi ketahanan bangunan jalan yang saat ini juga dikerjakan para TNI dan warga TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, di pelaksanaan TMMD itu sejumlah TNI dibantu warga kebut pembangunannya.
”Ada beberapa talud yang kita bangun, dan semuanya harus didahulukan sebelum mengerjakan sasaran fisik lainnya. Untuk itu pengerjaannya kita kebut supaya nantinya droping material ke sejumlah titik pembangunan fisik lainnya bisa lancar,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.
Tampak antusias serta semangat yang tinggi ditunjukan oleh anggota TNI dan warga di TMMD sengkuyung II yang berada di lokasi. Mereka terus berupaya bahu – membahu guna tercapainya hasil yang maksimal.
Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono yang memimpin langsung pengerjaan di lokasi mengatakan, harus dengan tenaga ekstra untuk melakukan pembangunan talud di lokasi TMMD. Pasalnya medan yang cukup terjal serta jauhnya jarak menuju lokasi, sehingga praktis butuh tenaga serta fisik prima. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget