TNI dan Warga Terapkan Metode Keroyokan Untuk Selesaikan "Jalan TMMD"

Baca Juga


Blora, Transblora.Co TNI dan warga terus terapkan metode keroyokan agar proses penggrosokan dalam pembangunan jalan makadam sepanjang 1.300 Meter dengan lebar 3 Meter. Dengan metode itu, penggelaran grosok akan cepat selesai, dan lalulintas truk pembawa grosok lancar. “Metode keroyokan itu sekaligus sebagai solusi terhadap cuaca yang tidak menentu di lokasi TMMD,” jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, di episode menggelar grosok, TNI dan warga memang harus kejar-kejaran dengan waktu. Begitu cuaca terlihat bagus, truk pengangkut grosok didorong untuk cepat masuk ke lokasi. ''Begitu grosok dibongkar, TNI dan warga langsung keroyok untuk meratakannya. Harapannya, jika grosok cepat diratakan, truk yang ada di belakang bisa langsung melewatinya,'' ujar Peltu Suharyanto.

Sekedar diketahui, di sasaran fisik TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, pembangunan jalan makadam sepanjang 1.300 meter dan lebar 3 meter, TNI dan warga langsung tancap gas. Harapannya supaya tidak keteteran di akhir-akhir pelaksanaan TMMD. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget