TNI dan Warga Terus Ratakan Batu di Lokasi TMMD Sengkuyung II

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Mengingat waktu terus bergulir, TNI di lokasi TMMD Sengkuyung II dan warga terus kebut meratakan batu di pembangunan jalan makadam sepanjang 1300 Meter dengan lebar 3 Meter, yang merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut.

Meski sisa pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, penataan batu di badan jalan, kondisinya sudah berubah 60 derajat dibanding saat kondisi jalan masih perawan.

Di setiap harinya, puluhan personil TNI dibantu banyak warga setempat, terus menata material batu dan mulai meratakannya. Terpisah Kades Japah mengatakan, menyusul warga Desa Japah akan menikmati hasil TMMD, pihaknya siap mendukung TNI Kodim 0721/Blora di TMMD Sengkuyung II ini.

“Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Meski kadangkala warga yang hadir hanya sedikit, tetapi kami tetap semangat untuk ikut melakukan pekerjaan berat ini,” ungkap Kades Japah. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget