TNI Polri dan Forkopimda Gelar Takbir Akbar di Masjid Baitunur Blora

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Laailahaillahuallahhuakbar Allahuakbar Walillailham. Terdengar suara takbir berkumandang di malam yang bahagia karena esok hari Idul adha telah tiba. Kamis malam (30/07/2020) Bertempat di Masjid Agung Baitunnur Blora Jajaran TNI - Polri dan juga Forkopimda melaksanakan Takbir akbar bersama.

Tiada terasa hari Idul adha menjelang tiba, banyak kegiatan yang telah terlewati dengan sinergitas pelaksanaan tugas, baik dari jajaran TNI, Polri maupun Forkompinda yang selalu bergandeng bersama dalam pelaksanaan tugas. Malam ini dimalam yang fitri adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama mengumandangkan Takbir tanda kemenangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0721Blora yang di wakili Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolres Blora yang di wakili Kapolsek Blora Akp Joko Priyono, SH dan juga Pemkab Blora yang di wakili Kabag Kesra Nyoto, SE beserta para Ulama, dan tokoh masyarakat. Sungguh suatu pemandangan yang indah dan penuh keakraban, seolah olah kita semua adalah satu keluarga.

“Takbir Akbar Bersama ini memang diadakan sebagai wadah/sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Ulama dan Umara, agar terjalin komunikasi yang baik,” ujar KH. Ishad Syafawi selaku ketua FKUB Blora.

Lebih lanjut KH. Ishad Syafawi mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI - Polri yang telah menjaga situasi kantibmas di Blora tetap kondusif.

“Alhamdulilah dengan kerja sama yang baik antara TNI, Polri serta jajaran Forkompinda dan juga peran serta dari Ulama, dan masyarakat. Kami TNI - POLRI bisa lebih mudah menjaga keamanan. Semoga sinergitas ini selalu terjaga,” ucap Kapten Inf Darmanto. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget