Ajak Warga Disiplin Menggunakan Masker, Koramil 13/Kunduran Bagikan Masker

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Koramil 13/Kunduran dipimpin Serda Mulyanto bersama 5 orang Babinsa memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung di warung kopi desa kalangrejo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan dan sekaligus pembagian masker tersebut dilaksanakan di desa kalangrejo kecamatan Kunduran kabupaten Blora, Rabu (12/08/2020).

"Pembagian Masker ini sebagai upaya untuk perlindungan diri bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di luar rumah, guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19 yang kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh Virus tersebut", jelas Serda Mulyono

Dirinya juga menyampaikan selaku aparat kewilayahan selalu siap membantu dan mendukung serta bersinergi dengan aparat lainnya melaksanakan upaya pencegahan terhadap Virus Corona ini.

Harapannya dengan adanya kegiatan pembagian masker ini sekaligus menghimbau serta mengajak warga masyarakat agar selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, sehingga masyarakat akan semakin sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Kegiatan ini kita lakukan dimana banyak warga yang melaksanakan aktifitas di luar rumah, seperti  di warung kopi sebagai tempat berkumpulnya warga dan  guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19", sebutnya.(pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget