Akses ke Sawah Sulit Babinsa Buluroto Bersama Warga Bangun Jalan Usaha Tani

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Sulitnya akses jalan menuju ke area persawahan, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Koptu Rozaq bersama-sama masyarakat melaksanakan Gotong-royong pembuatan jalan pertanian bertempat di area persawahan dukuh Sambiroto Desa Buluroto Kec. Banjarejo. Jumat (07/08/2020)

Dikatakan Rozaq, pembuatan jalan usaha tani tersebut bertujuan untuk mempermudah petani dalam beraktivitas di sawah karena selama ini petani sangat kesulitan dalam beraktifitas menggarap lahan pertanian mereka.

“ Awalnya, jalan tersebut sebelumnya memang tidak ada, sehingga selama ini petani sangat kesulitan dalam membawa pupuk maupun hasil pertaniannya,”Jelas Rozaq.

Suparji (52) salah satu warga dukuh Sambiroto mengungkapkan, dirinya sangat apresiasi dengan kehadiran Babinsa Koptu Rozaq, selain warga jadi termotivasi dan bersemangat dalam pengerjaan jalan usaha tani tersebut, kehadiran babinsa menurutnya juga memberikan rasa aman dan nyaman di Desanya.

“ Sangat senang sekali dengan kehadiran Babinsa Koptu Rozaq, karena selain memberi motivasi kepada masyarakat juga dengan kehadiran memberikan rasa aman dan nyaman di desa ini,”tandasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget