Babinsa Andongrejo Hadiri Tasyakuran Hut RI Ke-75 di Desa Binaan

Baca Juga

 

BLORA, Transblora.Co - Jalin sinergitas, Babinsa desa Andongrejo Koramil 01/Blora Pelda Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Yudi menghadiri kegiatan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 yang diselenggarakan di dukuh Denguk desa Andongrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Selasa (18/08/2020) malam.

Menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan supaya mengenal, memahami situasi kondisi dan tercipta keakraban.

Acara tasyakuran di Hadiri Kades Bapak Salam berserta perangkat desa,toga, Tomas dan Toda serta perwakilan warga dukuh Denguk desa Andongrejo.

Kades menuturkan, "kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingti HUT Kemerdekaan RI ke 75 di laksanakan dengan aman dan tertib dan tetap menerapkan Prokes covid - 19.

Pelda Sugeng menyampaikan, "Dengan semangat persatuan dan kesatuan di harapkan kepada warga masyarakat menjaga rasa nasioanalisme, rasa patriotisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan. TNI-Polri bersama warga masyarakat diharapkan untuk dapat terus mendukung pembangunan Indonesia.

“ Kegiatan Tasyakuran memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 ini di peringati dengan sederhana dan hikmad di tengah pandemi covid - 19, tetapi tidak mengurangi semangat dan nilai - nilai perjuangan, patriotisme, persatuan dan kesatuan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75,”ungkapnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget