Babinsa Bersama Babinkamtibmas Tempurejo Sosialisasikan New Normal Ke Masyarakat

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora, Serda Selamet bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos di Balai desa Tempurejo, Kecamatan Blora, kabupaten Blora, dalam rangka sosialisai tentang sosialisasi New Normal. Jumat (07/07/2020)

Babinsa Serda Selamet menyebutkan, sosialisasi yang masif akan membuat masyarakat lebih memahami dan paham apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Misalnya, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hingga soal  larangan berkerumun. Hal itu untuk menghindari penularan virus corona atau covid-19. kata Serda Selamet.

Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Yunianto menjelaskan, "Masyarakat harus menjalani kehidupan secara new normal sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Oleh karenanya, perubahan perilaku akan menjadi kunci optimisme dalam menghadapi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah atau yang dikenal sebagai new normal.

Kades Kanthi rahayu menuturkan, “Saya sebagai kades mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan Pemdes, dalam hal ini sosialisasi New normal, sehingga di harapkan masyakat bisa mentaati dan menerapkan dalam kehidupan sehari - hari,"pungkasnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget