Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tempuran Dampingi Pendistribusian Bansos BPBD Blora di Wilayah Binaan

Baca Juga

 

Blora, Transblora.Co - Serka Sumanto Babinsa desa Tempuran bersama Bhabinkamtibmas Bripka Radiman, Bersinergi berikan pengawalan dan pendampingan terhadap pendistribusian bantuan sosial dari BPBD kab Blora di wilayah binaan tepatnya di Balai Desa Tempuran Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jum'at (21/08/2020).

Bansos tersebut berupa paket sembako antara lain berisi," beras, minyak goreng, gula dan sarden dengan nilai nominalnya Rp 200.000,- perorang, bantuan itu diperuntukkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya warga kurang mampu.


Serma Sumanto dan Bripka Radiman dalam kesempatanya juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.


Kapten Inf Darmanto Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora juga mengatakan, " Jika anggotanya bersama Bhabinkamtibmas telah mengawal pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial dari BPBD kab Blora diwilayah binaan, dan pada hari ini berlokasi di Desa Tempuran.


Dari pantauan anggota kami dilokasi kegiatan, ada sekitar 42 warga kurang mampu yang terima bantuan tersebut, ini diharapkan agar warga terbantu dalam mencukupi kebutuhan pangan sehari hari ditengah adanya pandemi Covid-19," Terang Kapten Inf Darmanto. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget