Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Tempurejo Mendampingi Penyembelihan Hewan Qurban di Wilayah Binaannya

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha (Qurban), masyarakat Dusun wonosari Desa Tempurejo Kecamatan Blora, menjadikan ibadah Qurban untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Allah SWT serta tentunya Hablumminannas yakni, memberikan kebermanfaatan maupun saling berbagi bagi warga yang kurang mampu di lingkungan Dusun wonosari Desa Tempurejo, Sabtu (01/08/2020).

Ibu Kanthi rahayu sebagai Kades bersama Babinsa Serda Selamet dan Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Yunianto dengan di dampingi ketua takmir masjid JAMI AL - AMIN H. Muhammad Toha pada pukul 08.00 wib menyaksikan penyerahan hewan Qurban 3 ekor sapi di Dusun Wonosari, Kades mengaku sangat bahagia melihat warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penyembelihan sampai pembagian kepada warga yang berhak menerimanya.

“Syukur alhamdulillah warga Dusun Wonosari Desa Tempurejo bisa menyembelih hewan Qurban, untuk dibagi-bagikan ke warga fakir miskin dan masyarakat” terang Kades.

Takmir Masjid H. Muhammad Toha menyampaikan," syukur alhamdullilah tahun ini warga masyarakat banyak yang melakukan niat berqurban untuk menjadikan kecintaan dan kasih sayang kepada Allah, tentunya saling berbagi kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Babinsa Serda Selamet menuturkan, "sangat mengapresiasi kepada elemen masyarakat Dusun Wonosari Desa Tempurejo, yang selalu berbaur rukun serta kompak dalam penyembelihan hewan qurban tahun 2020, hingga pendistribusian ke rumah - rumah warga yang sudah terdaftar menerima daging qurban.

Kapten Inf Darmanto selaku Danramil 01/Blora menyampaikan terima kasih kepada Babinsa koramil 01/Blora, yang telah melakukan pendampingan penyembelihan hewan qurban yang ada di masing-masing wilayah di saat pandemi covid 19,di harapkan Babinsa selalu mensosialisasikan New normal kepada warganya dengan tetap mentaati Prokes covid - 19 tentunya,kegiatan bersama di desa binaan guna mendekatkan antara warga dengan Babinsa, dan untuk terus saling berkomunikasi yang lebih baik. (pw/01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget