Babinsa - Bhabinkamtibmas Hadiri Lelang Bondo Deso

Baca Juga

 

Blora, Transblora.Co – Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Mashuri menghadiri acara lelang sawah bondo deso (bengkok desa) di Balai Desa Pelem, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (18/08/2020).

Acara lelang tersebut di buka oleh Kades Pelem Kusno, selanjutnya di serahkan kepada panitia lelang untuk pelaksanaanya dan dihadiri oleh perangkat desa, Kasi Kesra Kec. Blora Drs Mugito, anggota BPD, LKMD, Ketua Rt/Rw, Toga, Tomas dan 62 warga yang akan mengikuti lelang.

Kades desa Pelem mengatakan,  Lelang “Bondo Deso” merupakan lelang tanah sawah milik desa yang akan dikerjakan kegunaannya oleh warga desa dan hasil lelang digunakan untuk pembangunan dan kepentingan desa, tegasnya.

Pada waktu berbeda dalam acara lelang bondo deso tersebut Babinsa mengingatkan, "kepada para petani yang hadir agar dalam pelaksanaan lelang semua dapat mematuhi aturan dan tata tertib yang sudah ditetapkan, sehingga acara lelang dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Ungkapnya

"Kepada pemenang lelang bondo deso tersebut dapat ditanami dan di manfaatkan sebaik-baiknya,sehingga program Pemerintah tentang ketahanan pangan bisa terwujud,” imbuhnya. (pen01)

 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget