Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Andongrejo Hadiri Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Di Wilayah Binaanya

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala jerih payah para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan, pemerintah Desa Andongrejo mengadakan tasyakuran memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

Terkait hal tersebut, Babinsa Desa Andongrejo, anggota Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora menghadiri tasyakuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan di balai Desa Andongrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (17/08/2020) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Kades Andongrejo bpk Salam dan perangkatnya, Babinsa Pelda Sugeng, bhabinkamtibmas Aipda Yudi, Ketua BPD beserta anggota, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Kades Andongrejo bpk Salam mengatakan," bahwa acara tasyakuran HUT RI ke-75 di Desa Andongrejo merupakan puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-75.

Pemerintah Desa Andongrejo mengharapkan kegiatan ini dipertahankan sebagai wujud persatuan warga dan rasa syukur dalam menikmati kemerdekaan NKRI.

“Makna tasyakuran tersebut agar nilai-nilai yang terkandung di dalamnya tidak luntur di tengah perkembangan zaman yang semakin modern ini. Sehingga tetap berkembang kuantitas tanpa mempengaruhi kualitas dari rasa syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” tutur Kades Andongrejo.

Sementara itu, Babinsa Desa Andongrejo pada saat selesai kegiatan menuturkan," bahwa kegiatan malam tasyakuran tersebut adalah dalam rangka Peringatan HUT RI ke-74.

“Inilah salah satu wujud kebersamaan, memupuk kekompakan, bersinergi dalam mempertahankan NKRI,” ungkap Babinsa (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget