Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Sendangharjo Salurkan BLT-DD

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 01/Blora, Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh mendampingi Pemerintah Desa Sendangharjo dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau (BLT) tahap II bulan ke 3 dari anggaran Dana Desa (DD),  Kamis (06/07/2020).

Penyaluran BLT DD ini dilakukan di balai pertemuan Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Kades Sendangharjo bpk Ali rohmat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pengawalan yang telah dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas.

"Warga yang menerima BLT DD hari ini berjumlah 140 kepala keluarga dan setiap kepala keluarga mendapat uang tunai Rp 600.000 selama 3 bulan juni, juli dan agustus 2020," katanya. 

Bantuan ini khusus diberikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah terhadap masyarakat ditengah wabah virus Covid-19. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget