Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Purwosari Monitoring Giat Cek Jago PSHT Di Wilayah Binaan

Baca Juga

 


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Ngadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda A. Zaenuri melaksanakan monitoring PSHT Rayon Purwosari dalam rangka cek jago PSHT bertempat di Balai desa Purwosari, Sabtu (29/08/2020).


Organisasi perguruan silat yang ada di Kecamatan Blora Kabupaten Blora berkembang dengan pesat, perkumpulan yang didominasi oleh kalangan muda ini selayaknya mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, baik dari pemerintahan, aparat TNI - POLRI dan masyarakat itu sendiri. Jiwa muda gejolak semangatnya masih sangat tinggi dan cenderung emosional dan labil, pada prinsipnya setiap organisasi pasti menjunjung tinggi norma yang tidak bertentangan dengan nilai luhur Pancasila.


Keterlibatan Koramil 01/Blora dan Polsek Blora dalam pendampingan terhadap perguruan silat yang ada, semata-mata hanya berupaya untuk menciptakan suasana yang sejuk, rukun dan damai antar organisasi bela diri yang ada. Sudah barang tentu harapan besar dengan adanya kreatifitas positif para kawula muda bisa lahir atlit yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.


Pengamanan cek jago dilaksanakan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, dalam kesempatan tersebut tak lupa Sertu Ngadi memberikan himbauan kepada para peserta Cek jago.


“Peserta harap menjaga etika dan tertib sehingga bisa menjadi contoh dan mendapatkan simpati dari masyarakat dan dalam pelaksanaan kegiatan supaya tetap menerapkan prokes covid - 19,”ucapnya.


Ketua Perguruan Setia Hati Terate rayon Purwosari Nur Hasim menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Koramil 01/Blora dan Polsek Blora, “Saya Selaku yang dituakan di Rayon Purwosari mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini dengan baik telah ikut membina dan bekerjasama untuk para anak muda di wilayah desa Purwosari, terutama yang tergabung dalam organisasi pencak silat SH Terate”ungkapnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget