Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Gelar Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga

 

Blora, Transblora.Co - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Kunden terus digalakan Babinsa Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Teguh dan Tim Gugus tugas dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup perumahan warga  RT 01 RW 02 dan fasilitas umum.

Bersama Tim Relawan Desa setempat, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bekerja sama melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk menggunakan alat penyemprotan yang telah disiapkan gugus tugas Covid-19, Minggu (23/08/2020).


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto  mengatakan penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil Kota akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19.


“Kami akan terus bekerja sama dengan Forkopimcam Blora dan tim relawan desa masing masing  untuk berperang melawan virus Corona ini,” ungkapnya.


Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menggunakan penyemprotan Disinfektan di fasilitas umum.


“Hal ini kami lakukan guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah kecamatan Blora,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget