Babinsa Koramil 01/Blora Kawal Penyaluran BSNT Tahap 3 Desa Sendangharjo

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Sendangharjo Koramil 01/Blora Sertu Sutarji melaksanakan pendampingan dan pengawalan Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) provinsi Jawa Tengah Tahap 3 yang diberikan kepada 95 KPM masyarakat Desa Sendangharjo yang bertempat di Balai Desa Sendangharjo Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Minggu (30/08/2020).

Bantuan Sosial Non Tunai program JPS (Jaring Pengaman Sosial) Provinsi Jawa Tengah dalam bentuk Sembako ini disalurkan sebagaimana dimaksud merupakan Bansos yang diberikan dalam rangka program penanggulangan kemiskinan akibat dampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades, perangkat desa Sendangharjo, Babinsa, pendamping TKSK dan Dinas Sosial PPKB.

Babinsa Sertu Sutarji menyampaikan, “Bantuan Sosial Non Tunai berupa sembako senilai Rp. 200.000,-/KK dengan indeks Beras 10 kilogram, minyak 1 liter, telur 1 kg, mie 4 bungkus, sarden 1 kaleng, dan kecap 1 botol kecil,” terangnya.

Sementara Kepala desa Sendangharjo Ali Rohmad dalam kesempatan tersebut mengatakan Jaring pengaman sosial yang dijalankan Pemerintah menuai apresiasi dari para warga masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah membantu meringankan beban kami,” ucap salah satu warga Sendangharjo. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget