Bentuk Kepedulian Bagi Pelajar, Koramil 06/Jiken Siapkan Wifi Gratis Untuk Belajar Daring

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Dampak Pandemi Covid-19 membuat para siswa saat ini harus mengikuti proses belajar mengajar secara daring. Proses belajar mengajar sementara waktu tidak bertatap muka langsung di kelas dengan guru namun para siswa menggunakan media internet untuk proses belajar mereka.

Hal ini sedikit banyak keluhan siswa karena akses jaringan internet yang kadang-kadang susah sinyal apalagi bagi siswa yang tinggal jauh dari jangkauan internet dan kesulitan mendapatkan paket data internet.

Bentuk kepedulian Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora memfasilitasi wifi gratis untuk siswa siswi yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan internet, ataupun hal lainnya boleh mendatangi Koramil 06/Jiken untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan.

“Silakan pergunakan fasilitas wifi gratis di Koramil untuk kegiatan belajar daring atau mengerjakan tugas- tugas yang diberikan sekolah dan kita juga ada pendampingan oleh babinsa untuk para siswa,” ungkap Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro.

“Kami tak ingin para siswa terkendala belajar, mereka adalah generasi penerus bangsa karenanya mereka harus tetap belajar, Koramil 06/Jiken memberikan fasilitas Wifi secara gratis silahkan belajar bersama dengan para Babinsa, apabila ada kesulitan jangan malu untuk menyampaikan dengan Babinsa,” ungkapnya.

Dalam proses kegiatan ini kita juga menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan pake sabun sebelum melaksanakan proses daring dan juga pake masker serta jaga jarak, ” tambahnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget