Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibas, Babinsa Koramil 01 Blora Keliling Rumah Warga Ajak Pasang Bendera Merah Putih

Baca Juga

 

BLORA, Transblora.Co - Babinsa Kelurahan Bangkle Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Lurah Andy Nurrohman, S.I.P, MM dan Bhabinkamtibmas Aipda Jony Priyo, SH berkeliling  mengajak warga kelurahan binaannya untuk mengobarkan semangat Kemerdekaan RI dengan memasang bendera Merah Putih, Selasa (11/08/2020).

Menurut Serma Riswanto, sebagai warga negara yang cinta tanah air, sudah sepantasnya untuk menghormati jasa para pejuang perebut kemerdekaan RI serta dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Hal ini untuk mengisi dan memeriahkan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, demikian pula dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini,” katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kegiatan pemasangan bendera tersebut juga untuk menggugah dan menanamkan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 75 tahun.

“Kemerdekaan tersebut tidak serta merta hadiah dari kaum penjajah melainkan lewat perjuangan yang harus ditebus dengan penuh pengorbanan rakyat dan bangsa Indonesia,” ucapnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget