Cegah Penularan Covid-19, TNI POLRI Bersama Satpol PP Cepu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Kel Karangboyo Koramil 05/Cepu Sertu Riyanto dan Serda Agus Sriyono bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Purwanto serta Satpol PP melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Turibang Rt 02 Rw 03 Kel. Karangboyo Kec. Cepu Kab. Blora, Kamis (06/08/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk menggantisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi-lokasi yang sering di lewati masyarakat atau tempat umum kususnya di Turibang Rt 02 Rw 03, Kel. Karangboyo.

“Upaya penyemprotan disinfektan ini agar bisa memutus mata rantai Covid-19 di tengah-tengah masarakat,” kata Sertu Riyanto selaku Babinsa Karangboyo.

Lanjut Riyanto mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan di rumah-rumah warga dan di tempat umum lainnya.

“Semoga di Turibang atau daerah kita bebas dari Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Babinkamtimas dan juga Satpol PP Kecamatan Cepu terlihat sangat antusias melakukan penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan penyemprotan ini dilakukan bersama sama bersinergi dengan Babinkamtibmas, Satpol-pp dan masyarakat juga ikut membantu mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget