Dandim Blora Pimpin Langsung Sertijab Perwira Staf Dan Danramil Jajaran

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Ditengah Pandemi Covid 19, pergeseran Sejumlah jabatan Perwira Staf dan Danramil dijajaran Kodim 0721/Blora tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Prosesi serah terima jabatan berlangsung di Aula Makodim ini berdasarkan Surat Perintah Nomor Sprin / 160 / III / 2020 tanggal 31/03/2020, dan dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., Rabu (05/08/2020).

Dandim 0721/Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi. Hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Rotasi jabatan ini guna optimalisasi kinerja membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” tuturnya.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi. Serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpeliharanya kondusifitas wilayah.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, dan bekerja dengan baik,” pesannya.

Adapun Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0721/Blora yang bergeser pada rotasi jabatan kali ini, untuk Perwira Staf yakni Kapten Cpl Sumanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 12/Ngawen, kini menjabat Pasi Ter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Sukemi sebelumnya  menjabat sebagai Danramil 02/Jepon, kini menjabat sebagai Danramil 12/Ngawen, Kapten Inf Puryanto yang sebelumnya sebagai Pasi ter kini menjabat Danramil 05/Cepu, Kapten Inf Surana Jabatan Lama Danramil 05/Cepu kini sebagai Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Sugiyono kini menjabat Danramil 04/Tunjungan yang sebelumnya sebagai Danramil 07/Sambong, kemudian Lettu Inf Maningsun yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Kodim kini sebagai Danramil 11/Jati dan Kapten Inf Andi Mulhan yang sebelumnya menjabat Sebagai Dankipan B yonif 410/Alugoro kini menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0721/Blora. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget