Danramil 01/Blora Berikan Pengarahan Kepada Anggotanya

Baca Juga

 

BLORA, Transblora.Co – Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto ‎terus memberikan pengarahan kepada seluruh Babinsa yang ada di Koramil 01/Blora mengenai situasi dan kondisi setiap wilayah yang ada di kab Blora pada umumnya dan kec Blora pada khususnya.

“‎Saya memberikan informasi tentang perkembangan situasi yang ada, dengan harapan Babinsa di tiap tiap wilayah mengetahui juga situasi tersebut,” ujarnya Senin (10/08/2020) pagi.

Dalam pengarahan itu Kapten Inf Darmanto mengatakan apabila Babinsa menemukan situasi yang janggal, diharapkan dapat menyikapi perkembangan tersebut jangan sampai ada salah dalam mengambil tindakan.

“Karena Babinsa itu harus langsung terjun ke Masyarakat. Nah babinsa juga harus menjadi penengah setiap persoalan yang ada,” ujarnya.

‎Selain itu, Kapten inf Darmanto juga mengingatkan kepada nggota untuk terus menjaga kesehatan, jaga hubungan baik secara kekeluargaan dengan sesama anggota dan selalu Berdo’a dalam setiap melaksanakan Kegiatan‎,” tandasnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget