Danramil 01/Blora Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Blora Kapten Inf Darmanto menghadiri Zona integritas bebas korupsi Kecamatan Blora menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Ruang pertemuan kantor kecamatan Blora, yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung km. 2 kelurahan Mlangsen, Senin (31/08/2020).

Sambutan Camat Blora Bapak Dasiran, S.Ag, M.Si Menyampaikan dalam amanatnya, “Asalammualaikum Wr.wb, salam selamat siang dan salam Sejatera bagi kita semua, yang saya hormati Ka Inspekturat daerah kab Blora, Danramil 01/Blora, Kapolsek Blora dan tamu undangan semua yang tidak saya sebut satu persatu Pada acara rapat Pencanangan pembangunan zona intergitas bebas korupsi ini.

Adapun maksud tujuan kami untuk melaksanakan wilayah bebas korupsi di Kecamatan Blora, di dalam tahun ini kami berusaha untuk melakukan wilayah bebas korupsi, saya akan berusaha dan memulai di tahun ini usaha zona intergitas, saya mohon bantuan Ka Inspekturat daerah kab Blora, Danramil 01/Blora dan Kapolsek Blora untuk mebimbing agar terlaksana kerja kami dalam usah zona intergritas," Pungkas Dasiran.

Saya ucapkan terimah kasih kepada tamu undangan semua yang telah hadir di acara zona intergritas bebas korupsi,”tutupnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget