Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ketringan Sambangi Peternak Kambing.

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Sebagai bentuk upaya Polri dan TNI dalam mendukung ketahanan pangan nasional baik di sektor pertanian maupun peternakan, menuju masa adaptasi kehidupan baru karena pandemi Covid-19. Polres Blora, Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0721/Blora beserta jajarannya terus melaksanakan berbagai kegiatan. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Ketringan Polsek Jiken Polres Blora Bripka Nyamat Ari Widodo bersama Babinsa Serma Sutoyo, Selasa, (04/08/2020) menyambangi peternakan Kambing di Desa Ketringan Kecamatan Jiken Blora.

"Bersama Babinsa kita sambangi peternak kambing, selain menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19. Juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam usaha ternak kambing, kami juga berpesan agar dalam membuang kotoran ternak jangan sampai menimbulkan pencemaran lingkungan," kata Bripka Nyamat.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan pada setiap desa binaannya. Dengan menggali potensi yang ada disetiap wilayah dan mendorong masyarakat untuk berwira usaha dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

"Bhabinkamtibmas harus mampu memanfaatkan sumberdaya yang ada di desa binaan masing-masing. Dengan mendorong masyarakat lebih produktif maka akan tercipta ketahanan pangan," Ucap Kapolres. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget