Forkopimcam Jepon Siapkan Rencana Kunjungan Menteri Desa Dan PDTT di Kampung Pelangi Desa Bangsri

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Jepon Kapten Inf Surana beserta Forkopimcam Jepon mengadakan pertemuan membahas persiapan rencana kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, bertempat dikampung Pelangi  desa Bangsri kecamatan Jepon kabupaten Blora, Sabtu (15/08).

Kampung pelangi sebuah nama tempat wisata yang unik dan menarik bertempat di desa Bangsri kecamatan Jepon, memiliki destinasi keunikan dan keanekaragaman tersendiri, warna warni yang menghiasi selayaknya indahnya pelangi ini akan memanjakan mata bagi para pengunjungnya.

Danramil 02 Jepon Kapten Inf Surana mengungkapkan "Rencana akan kedatangan Menteri Desa dan PDTT merupakan suatu kehormatan bagi kita semua khususnya kecamatan Jepon, saya harapkan mari kita siapkan sebaik-baiknya, dan diharapkan kepada semua warga desa Bangsri untuk tetap menjaga dan melestarikan keindahan kampung pelangi ini dengan tidak mengesampingkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dimana covid-19 diindonesia belum berakhir," ungkapnya.

Kepala desa Bangsri Laga Kusuma, Kades termuda sekecamatan Jepon ini mengatakan "saya sangat senang sekali karena desa kami rencana akan dikunjungi oleh seorang Menteri, dan saya beserta warga desa tidak menyangka. Berkat jerih payah kita semua sekarang desa Bangsri menjadi terkenal dengan Kampung pelanginya, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, Babinkamtimas dan Forkopimcam Jepon yang mendukung kita demi kemajuan desa kami yaitu desa Bangsri "ujarnya. (pen02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget