Kodim 0721/Blora Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro. Tim yang di ketuai Kolonel Inf Suprapto (Selaku Ketua Tim Wasrik) tiba di Makodim 0721/Blora guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2020,  Rabu (26/8/20).

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung Letkol Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M  didampingi  Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, para Perwira Staf dan anggota di Ruang Data Makodim. Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro dengan satu orang Ketua Tim dan Empat orang anggota tim dan dua orang Tamudi itu terdiri dari Katim Kolonel Inf Suprapto, Anggota Tim Letkol Inf Sutrisno, S.Pd., M.H., Letkol Inf Idang Ismail, S.Pd., M.Si., Letkol Inf A. Malik. E, S.Ag., M.M., PNS II/D Aluisius Sasmita dan Tamudi Tim Koptu Novi Eka. P dan Tamudi Katim PNS II/C Agus Darmanto. Dalam kunjungannya, Katim menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

"Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 0721/Blora, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya," jelas Katim Wasrik Kolonel Inf Suprapto.

Lebih lanjut Katim Wasrik mengatakan, "dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepanya, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget