Koramil 01/Blora Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia, Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora menghiasi Makoramil dengan memasang bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul.

Seperti dilakukan oleh personel Koramil 01/Blora yang sedang melaksanakan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul di halaman Makoramilnya, yang beralamat di Jl. Jendral A. Yani kelurahan Tempelan kecamatan Blora Kabupaten Blora, Senin (03/08/2020).

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

“Kegiatan ini, disamping untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” tuturnya.

Lanjutnya, Para pejuang bangsa ini dalam merebut kemerdekaan, telah susah payah mengorbankan jiwa dan raga, agar bangsa ini terbebas dari tangan penjajah.

“Merebut kemerdekaan tidaklah mudah, para pejuang bangsa bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga mereka. Untuk itu, sebagai generasi penerus hendaknya kita terus menjaga kemerdekaan itu, salah satunya dengan memasang bendera dan umbul-umbul,” imbuhnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget