Koramil Dan Polsek Blora, Amankan Penyaluran BST Di Kantor Pos

Baca Juga

Blora, Transblora.Co - Untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Tunai, (BST) dari pemerintah, aparat gabungan Polsek Blora Polres Blora bersama Koramil 01/Blora melaksanakan pengamanan di Kantor Pos Blora, Selasa, (25/08/2020).

Kehadiran petugas gabungan TNI Polri yang bersinergi bersama petugas dari Kecamatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. Kapolsek Blora mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, penjagaan dan pengamanan aparat gabungan dilakukan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

"Kita jangan underestimate, dengan situasi yang ada. Penjagaan dan pengamanan adalah untuk memastikan kelancaran penyaluran BST, dengan hadirnya petugas diharapkan kegiatan berjalan lancar," tutur Kapolsek.

Untuk penyaluran bantuan sosial itu sendiri telah dibagi waktunya oleh panitia, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadi sumber penularan Covid - 19.

Sesuai dengan data dari petugas Kantor Pos, hari ini akan dibagikan bantuan sosial untuk warga Kelurahan Jetis, warga desa Jepangrejo, warga Desa Kamolan dan Kelurahan Karangjati serta desa Tambaksari.

Sepakat dengan Kapolsek Blora, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu mendukung Polri dalam mengamankan program program dari pemerintah, "TNI Polri kompak di Blora, dan tentunya selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjaga kondusifitas di Blora," kata Danramil Blora. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget