Patroli Gabungan Koramil, Polsek dan Perhutani Jati Dalam Mencegah Kebakaran Hutan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Guna mencegah terjadinya kebakaran hutan pada musim kemarau Anggota Koramil 11/Jati Pelda Jasman bersama Anggota Polsek Jati Aipda Joko Tri Cahyanto dan  Pertugas Perhutani Pariyono laksanakan patroli bersama pada hari Selasa tanggal 04 Agustus 2020.

kegiatan Patroli gabungan dalam rangka antisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilyah Kec. Jati ini di lakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan.

Dalam kegiatan patroli tersebut dengan sasaran BKPH Temuireng. Wilayah hutan yang rawan terjadi kebakaran.

Selain patroli juga memberikan penyuluhan kepada masyrakat yang mengelola lahan hutan / baon untuk tidak melakukan pembakaran rumput secara sembarangan guna antisipasi terjadinya kebakaran hutan.

Di tempat terpisah Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun menerangkan dengan di adakanya patroli bersama, supaya kita sama sama menjaga hutan kita untuk dilindungi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membakar sampah maupun lainya di hutan, agar supaya hutan kita tetap terlidungi dan pada musim hujan tidak ada bencana. Angin puting beliung maupun lainnya.” Terang Danramil (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget