Peran Aktif Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Rembug Warga Dalam Sosialisasi Perumahan Swadaya

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co – Jum'at (07/08/2020) pukul 09.00 Wib Serka Srinadi Babinsa desa  Patalan Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora menghadiri rembug warga dalam  sosialisasi perumahan swadaya (BSPS) RTLH tahap 2 tahun 2020, di Balai desa Patalan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.           

Serka Srinadi mengatakan BSPS merupakan upaya untuk mengurangi jumlah rumah tidak layak huni yang diselenggarakan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang dilaksanakan  PERKIM (Dinas Perumahan dan Pemukiman) yang bekerja sama dengan pihak desa untuk menentukan rumah yang akan mendapat bantuan secara bertahap.

Rembug warga dipimpin Sekdes Suyanto dengan di hadiri ketua BPD Haryanto, 2 anggota PKKP (pengembangan kepedulian dak kepelopora pemuda) dan Dinporabudpar Jateng Prabu dan Manda serta diikuti 3 warga yang akan mendapat bantuan secara bertahap.

Serka Srinadi juga menghimbau agar warga menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi prosudur kesehatan yang telah ditentukan pihak Kesehatan dalam mengatasi Covid 19. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget