Petugas Gabungan TNI - POLRI Melaksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

Baca Juga

BLORA, Transblora.Co - TNI bersama Polri di wilayah kecamatan Blora terus melaksanakan kegiatan Patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan untuk menekan penularan covid-19 di kecamatan Blora.

Danramil 01/Blora melalui Serka Sumanto mengatakan,"Kami Koramil 01/Blora akan selalu melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Polsek Blora.

"Target sasaran kita malam ini  adalah tempat-tempat keramaian seperti Pasar rakyat sido makmur, lapangan kridosono, Blok T dan Alun - alun Blora. Hal ini bertujuan untuk menekan penularan virus Covid-19," jelasnya, Sabtu (15/08/2020).

Dia mengatakan dalam operasi yang dilakukan, petugas memberikan imbauan dalam rangka memasuki masa tatanan hidup baru atau new normal agar masyarakat lebih memperketat penerapan protokol kesehatan, seperti wajib pakai masker, physical distancing, jaga jarak fisik minimal 1 meter dan rajin cuci tangan dengan sabun.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, S.H, "berharap agar masyarakat dapat mengartikan new normal dengan baik, bukan malah melakukan kegiatan seperti biasa namun mengabaikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Tidak sedikit masyarakat kita yang mengartikan new normal, seperti kebiasaan yang sering mereka lakukan sebelum adanya corona. Maka dari itu kita mengingatkan agar masyarakat untuk melakukan new normal dengan standar protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah," pungkasnya. (pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget